logo

Kecamatan Adiluwih


Telp. Email :
Kembali

Pekon Enggal Rejo Adakan Focus Group Discussion (FGD) Tahap 1

3
28 Aug 2024
Admin Desa
logo

PRINGSEWU – Pekon Enggal Rejo, Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pencegahan dan Penanganan Stunting. Kegiatan ini merupakan perencanaan Pencegahaan Stunting di Pekon setempat tahun anggaran 2024.

Dengan memanfaatkan Dana Desa 2024, kegiatan penyelenggaraan desa siaga kesehatan ini dihadiri aparatur Pekon Enggal Rejo,Kader KPM, kader RDS, kader posyandu Balita, Pendamping desa Muhyidin Bidan desa Tri Lusi Setiowati sebagai pemateri, Selasa, 28 Agustus 2024.

Kepala Pekon Suyoto menuturkan bahwa peran pemerintah pekon sebagai wakil pemerintah di desa sangat penting dalam menanggulangi stunting di wilayahnya.

Untuk itu, pemerintah pekon diharap dapat membuat program-program inovatif dalam mengatasi stunting di wilayahnya sesuai dengan kemampuan sumber daya dan keuangan.

” Dengan dilaksakan kegiatan FGD ini kedepanya tidak ada lagi stunting di Pekon Enggal Rejo agar generasi penerus dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan optimal, “tandasnya.(Tim)

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Adiluwih

Adiluwih

Hubungi Kami

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Terpadu dan Terintegrasi.

© metadesa 2024

"Tema NeuroFundamental"