logo

Kecamatan Adiluwih


Telp. Email :
Kembali

OPTIMALISASI PEMANFAATAN DATA DIGITAL UNTUK PENINGKATAN LAYANAN MASYARAKAT DAN PEMBANGUNAN PEKON MENUJU PEKON CERDAS (SMART VILLAGE)

102
06 Sep 2024
Admin Desa
logo

Jum'at, 06 September 2024 bertempat di Aula PGRI Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung. Kepala Pekon dan Operator Smart Village Menghadiri Kelompok Belajar Pemanfaatan Data Digital Untuk Peningkatan Layanan Masyarakat dan Pembangunan Pekon Menuju Pekon Cerdas (Smart Village).

Acara di hadiri oleh Kasi PMD Kabupaten Pringsewu, Camat atau yang mewakili, Tim Teknis Pendamping Smart Village Kabupaten, Kecamatan serta Kepala Pekon dan Operator Smart Village Pekon Sekecamatan Adiluwih.

 

Dikesempatan ini Camat dan Kasi PMD berharap kepada semua pihak yang telah hadir di acara ini agar dapat mengikuti Kelompok Belajar program Smart Village di Kecamatan Adiluwih ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga apa yang didapat di kegiatan ini dapat diterapkan secara maksimal di pekon masing-masing.

 

Adapun dari Tim Teknis Pendamping Smart Village Kabupaten menggenjot operator dan kepala pekon untuk lebih berperan aktif dalam management aksi yang di laksanakan pada program Smart Village. Serta meminta agar senantiasa dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan baik serta sabar dan ikhlas kepada rekan-rekan Operator Smart Village pekon maupun kecamatan agar dapat memahami setiap langkah yang diperlukan dalam penerapan Smart Village diwilayah masing-masing.

 

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Adiluwih

Adiluwih

Hubungi Kami

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Terpadu dan Terintegrasi.

© metadesa 2024

"Tema NeuroFundamental"