logo

Kecamatan Adiluwih


Telp. Email :
Kembali

OPTIMALISASI PEMANFAATAN DATA DIGITAL UNTUK PENINGKATAN LAYANAN MASYARAKAT DAN PEMBANGUNAN PEKON MENUJU PEKON CERDAS (SMART VILLAGE) KECAMATAN ADILUWIH

6
06 Sep 2024
Admin Desa
logo

Bertempat di Aula KUPT Pendidikan Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung. Kepala Pekon dan Operator IT Desa Menghadiri Kelompok Belajar Pemanfaatan Data Digital Untuk Peningkatan Layanan Masyarakat dan Pembangunan Pekon Menuju Pekon Cerdas (Smart Village).

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 6 September  2024 dan di buka langsung oleh Beliau Bapak Muhyidin Kasi Pemerintahan Kecamatan Adiluwih dan dihadiri  oleh Ibu Khozanah Kasi Bina Pemberdayaan beserta tim Smart Village PMD Kabupaten Pringsewu.

Adapun dari Tim Teknis Pendamping Smartvillage Kabupaten menggenjot operator dan kepala pekon untuk lebih berperan aktif dalam management aksi yang di laksanakan pada program smartvillage. Serta meminta agar senantiasa dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan baik serta sabar dan ikhlas kepada rekan-rekan Operator Smartvillage pekon maupun kecamatan agar dapat memahami setiap langkah yang diperlukan dalam penerapan Smartvillage diwilayah masing-masing.

Program Smart Village bertujuan untuk medorong dan mewujudkan optimalisasi potensi pekon di Provinsi Lampung agar menjadi salah satu kekuatan sosial ekonomi di negri tercinta kita INDONESIA.

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Adiluwih

Adiluwih

Hubungi Kami

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Terpadu dan Terintegrasi.

© metadesa 2024

"Tema NeuroFundamental"